Software pemutar Music terbaik via MaSe

10:07 PM
haloo salam damai buat MaSe
kali ini saya akan berbagi pengalaman saya sendiri semenjak pakai komputer pas-pas an tapi alhamdulillah bisa jalan terus seiring waktu.
kembali ke topik awal bahwa kita akan membahas "Softwere Pemutar Musik Terbaik Via MaSe"

disini saya akan memilih 2 softwere saja karena menurut saya 2 softwere ini yang terbaik menurut MaSe














2 softwere tersebut adalah:
1. Winamp
siapa sih yang gak kenal softwere yang satu ini??? mungkin semua komputer/laptop memakai softwere ini karena tampilannya bisa diubah ke yang lebih keren atau klasik dan tidak terlalu memakan ram banyak juga (jika memakai skin classic maka akan enteng). Apalagi baru-baru ini winamp launch softwere buat android WOW....

untuk download versi terbarunya silahkan download
terdapat banyak fitur disini di winamp terbaru






2. AIMP
Softwere ini emang belum terkenal tapi saya sudah memakai bertahun-tahun dan hasilnya gak kalah sama winamp. gak terlalu memakan ram + tampilan elegant dan kita bisa langsung cari file yang kita cari tanpa harus menunggu lagu-lagunya diketahui kayak winamp (jika jumlah banyak).

langsung aja di download versi terbarunya download
makin baru makin new fitur :D





Sekian dulu dari saya buat para MaSe

tolong jika ingin sedot sertakan sumbernya
HARGAILAH KARYA ORANG LAIN









Previous
Next Post »
0 Komentar