cara mengatasi internet “the server’s security certificate is not yet valid”

10:10 AM

hallo selamat siang para MaSe?? Hehe MaSe itu sebutan untuk para sahabat-sahabat MagicSetya yang suka mampir buat baca-baca artikel.

Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi internet “the server’s security certificate is not yet valid”.


Jadi begini cerita nya, aku dulu pernah ngatasin masalah itu ketika laptop temanku tidak bisa di akses internet, aku terbingung-bingung kenapa kok bisa begitu. Dulu kan aku belum tau apa-apa jadi aku simpulkan suruh instal ulang aja laptopnya. Seetelah itu aku dan temanku instal windows nya kembali ternyata terus bisa di akses lagi.
Tetapi setelah itu aku baca artikel ternyata ada cara mengatasinya. Huft...(pikirku hehe)
Belum lama ini ada yang mampir ke rumah ku tanya kenapa kok juga tidak bisa diakses internet.
Hah kali ini aku tidak akan pake cara instal ulang ternyata cara mengatasi internet “the server’s security certificate is not yet valid”
Pada browser Google Chrome itu Cuma masalah tanggalnya aja gan huft.... (lok yg pake moxila kagak tau persis yang pasti ada tulisan “certificate” dah hehe)
Cara menyelesaikannya:
1.      Mungkin ini masalah anda saat broswer dengan google chrome.





Masalahnya terletak pada tanggal nya yang ditunjuk anak panah.
2.      Lihat sekarang tanggal berapa???
Contoh saja sekarang tanggal 30/10/2013 jam 23.26
Langsung aja edit jam tersebut.





















Caranya buat windows 7/vista yaitu klik “change date and time...” lalu ok.
3.      Skarang mulai lah broswer lagi dengan software anda pasti biasa hehe.....




Sekian untuk MaSe..... moga bermanfaat untuk semuanya yang baca :D
Previous
Next Post »

20 comments

  1. Allhamdulillah membantu sekali mas terimakasij ya

    ReplyDelete
  2. Makasih bro atas infonya, membantu banget

    ReplyDelete
  3. Terimakasih banyak, artikel yang sangat membantu

    ReplyDelete
  4. luar biasa... artikel ini benar-benar membantu.. thanks alot min

    ReplyDelete
  5. Sangat membantu, terimakasih infonya 😊

    ReplyDelete
  6. Wakakaka wajir, gua ampe bingung. Instal ulang chrome tetep sama aja kga bisa, sampe prustasi gua, Ehh ternyata cuman pengaturan tanggal doang. Mantap gan infonya, trimakasih banyak

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas informasinya :)

    ReplyDelete
  8. Thank's membantu sekali. Sukses terus.

    ReplyDelete
  9. terimakasih banyakk mass, semoga pahala mas dibalas sama yg diatas

    ReplyDelete
  10. Makasih banyak sangat membantu bangettt

    ReplyDelete
  11. Makasih semangat buat artikelnya

    ReplyDelete
  12. masyaAllah terimakasih banget buat sharing nya, btw ini sangat2 membantu saya

    ReplyDelete